ISC

Beranda » DEVISI » MEDIA DAN JARINGAN

MEDIA DAN JARINGAN

PROGRAM KERJA DIVISI MEDIA DAN JARINGAN
INDUSTRIAL STUDY CLUB UIN SUNAN KALIJAGA
MASA JABATAN 2012-2013

  1. Pendahuluan

“Bila kamu tak tahan lelahnya belajar,

maka kamu akan menanggung perihnya kebodohon”

Imam Syafi’i 

Segala puji bagi Allah SWT yang telah menciptakan dan memelihara manusia serta alam dengan penuh kesempurnaan dan kasih sayangNya yang tulus pada setiap hambanya. Shalawat serta salam ditujukan pada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah mamberi cahaya serta syafaat bagi mahluk seluruh alam.

Divisi  Media dan Jaringan  merupakan salah satu divisi dari Industrial Study Club di Kampus Sunan Kalijaga yang diharap mampu menguatkan serta eksistensi Industrial Study Club melalui media dan jaringan. Sebagai langkah pembuka, kami suguhkan program kerja Departemen Media dan Jaringan sebagai bentuk kajian atau rencana kedepan. Serta sebagai upaya dalam membantu terlaksananya kegiatan

  1. Personalia
No NAMA FAKULTAS/JURUSAN AMANAH CP
1. Fajar Ali Mukti SAINTEK/TEKNIK INDUSTRI Koordinator
2. Maulina Septia SAINTEK/TEKNIK INDUSTRI Sekertaris 085729423905
3. Ahmad Soim SAINTEK/TEKNIK INDUSTRI Anggota 085702466224
4. Rima Fitri Aprianti SAINTEK/TEKNIK INDUSTRI Anggota
5. Prayudo Dwi SAINTEK/TEKNIK INDUSTRI Anggota 085715586757
  • Sarana Pencapaian
  1. Optimalisasi penggunaan IT
  2. Membangun kerjasama dan komunikasi diluar dan didalam kampus
  3. Memperluas pengetahuan keindustrian
  1. Strategi tahapan

(gambaran umum program kerja pada tiap triwulan)

Tahap I (Juni – Agustus 2013)
  1. Rapat rutin
  2. Pengelolaan Blog , Facebook, Fanspage, SMS (Update info terbaru dari internal ISC maupun luar, kata-kata inspiratif)
  3. Publikasi kegiatan ISC (kondisional)
  4. Pelatiahan pembuatan buletin
  5. Pembentukan Tim pembuatan bullettin
Tahap II (September-November 2013)
  1. Rapat rutin
  2. Evaluasi program tahap I
  3. Publikasi terkait kegiatan ISC (kondisional)
  4. Pengelolaan , Blog , Facebook, Fanspage, SMS (update info terbaru internal maupun luar, kata-kata inspiratif)
  5. Buletin (tiap satu bulan)
  6. Konsolidasi dengan beberapa lembaga di dalam maupun diluar kampus.
Tahap III ( Desember 2013 – Februari 2014)
  1. Rapat rutin
  2. Evaluasi program tahap II
  3. Publikasi kegiatan ISC(kondisional)
  4. Pengelolaan , Blog , Facebook, Fanspage, SMS (update info terbaru internal maupun luar, kata-kata inspiratif)
  5. Buletin (tiap satu bulan)
  6. Kerjasama dengan lembaga atau organisasi didalam maupun diluar kampus.
  7. Training jurnalistik (menggundang KR Jogja)
Tahap IV (Maret – Mei 2014)
  1. Rapat rutin
  2. Evaluasi program tahap III
  3. Publikasi terkait kegiatan ISC (kondisional)
  4. Pengelolaan , Blog , Facebook, Fanspage, SMS (update info terbaru internal maupun luar, kata-kata inspiratif)
  5. Buletin (tiap satu bulan)
  6. Kerjasama dengan lembaga didalam maupun diluar kampus( Dengan rencana pengadaan seminar dengan tema “media sebagai peluang berbisnis dan berdakwah”)
  7. Sertijab(serah terima jabatan) kepada angkatan baru
  1. Penutup

Tiada gading yang takretak,mohon maaf segala kekurangan serta mengharap saran dan masukannya.

Kirim melalui email : iscsuka@gmail.com

Yogyakarta,          18      Mei   2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: